Wanita Terjepit Lift, Kepalanya Terpenggal

Insiden elevator di China.
Sumber :
  • New China
VIVA.co.id
Ada Jenazah di Lift Apartemen Kemayoran yang Jatuh
- Seorang wanita tewas dalam insiden lift di China, Kamis pagi, 30 Juli 2015. Pintu lift tiba-tiba tertutup, saat wanita berusia 21 tahun akan memasuki lift, pada lantai 16 apartemen di Hangzhou, Provinsi Zhejiang.

Lift Apartemen Taman Kemayoran Jatuh, 9 Orang Luka

Seorang penghuni apartemen yang dikutip laman The Star, Jumat, 31 Juli, mengatakan kepala wanita itu terjepit pintu lift, yang kemudian bergerak naik hingga memutus kepala wanita itu.
VIDEO: Mengerikan, Petugas Kebersihan Terjepit Eskalator


Saksi mata mengatakan sebenarnya telah terjadi beberapa persoalan, dengan lift yang dibuat pada 1990an itu. Peristiwa di Hangzhou merupakan yang kedua dalam sepekan di China.


Seorang wanita juga tewas akibat insiden tangga berjalan atau elevator pada Senin, 27 Juli lalu di Jiangsu. Xiang Liujuan (30), tewas setelah jatuh akibat lubang yang menganga dekat elevator di pusat perbelanjaan Hubei.


Rekaman video kematian Xiang menyebar dengan cepat di internet, memperlihatkan bagaimana wanita itu sempat mendorong dan menyelamatkan sang putra, sebelum tubuhnya hilang ke dalam lubang dan hancur tergiling tangga berjalan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya