Etihad Prioritaskan Keselamatan dan Kenyamanan Penumpang

Ilustrasi pesawat Etihad
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Etihad Terbangkan Fans Indonesia ke Markas Manchester City
- Etihad Airways membantah tuduhan, yang dibuat James Andres Bassos bahwa maskapai penerbangan itu telah melakukan hal yang membuat penumpang tidak nyaman, bahkan mengalami cedera.

Awas, Batuk Bisa Jadi Salah Satu Gejala Kanker

Etihad Airways dalam pernyataan resmi, pada Jumat, 31 Juli 2015, menyebut keselamatan serta kenyamanan penumpang dan awak Etihad Airways adalah hal terpenting.
Bahan dan Cara Alami Mengatasi Batuk Berdahak


“Adalah hal yang tidak tepat untuk berkomentar secara detail untuk kasus ini, selagi proses hukum sedang berjalan," demikian pernyataan tertulis Etihad pada
VIVA.co.id.


Dia menambahkan, Bassos akhirnya akan berhadapan dengan uji kesehatan pada Desember 2015, sebagaimana diperintahkan oleh pengadilan. "Kami percaya hal itu akan berlanjut pada kesimpulan awal."


, Kamis, 30 Juli 2015, diberitakan bahwa Bassos menuntut Etihad karena diberi kursi dekat seorang pria tambun, yang membuatnya harus menekuk tubuh sepanjang penerbangan dari Sydney ke Dubai.


Hal itu disebut membuatnya menderita cedera punggung. Bassos juga merasa tidak nyaman, lantaran pria itu terus terbatuk, membuatnya terkena cairan dari mulut pria itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya