VIDEO: Aksi Gila, Berguling di Bawah Kereta

Seorang pria melakukan aksi berbahaya berguling di kolong kereta.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Seorang pria di Channelview, Texas, Amerika Serikat (AS), melakukan aksi berbahaya berguling di bawah kereta yang sedang melaju cepat, terekam dalam rekaman video yang kini mendapat banyak kecaman.

Dikutip dari laman Mirror, Minggu, 2 Agustus 2015, pria itu terlihat sudah masuk ke kolong kereta berjalan, kemudian berguling keluar saat roda kereta tinggal berjarak kurang dua meter dari tubuhnya.

"Sangat dekat. Itu (roda kereta) hampir menggilas kakinya," kata Brad Royford, yang merekam peristiwa itu dengan ponselnya. Aksi pria itu disaksikan oleh beberapa pengendara, yang sedang menunggu kereta lewat.



Beberapa mobil terdengar membunyikan klakson, untuk memberi peringatan. Namun, pria itu justru menunjukkan jarinya, agar para pengendara berhenti membunyikan klakson.

Pria itu kemudian kembali memusatkan perhatian pada kereta yang berjalan, dan pada akhirnya berhasil menyeberangi rel dengan berguling di antara roda-roda kereta yang sedang melaju cepat.

"Saat saya melihat dia berguling, orang-orang di sisi seberang juga terkejut. Mereka mengatakan orang ini gila. Itu tidak benar, sangat berbahaya melewati kolong kereta yang berjalan," kata Cesar Renteria.

Beberapa orang lainnya juga menyatakan hal senada. Mereka berpikir pria itu mungkin seorang pemeran pengganti, untuk adegan-adegan berbahaya, tapi melakukan itu di tempat publik, jelas bukan tindakan yang pantas.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

(mus)

Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024