VIDEO: Mengerikan, Petugas Kebersihan Terjepit Eskalator

Seorang petugas kebersihan terjepit eskalator
Sumber :
  • Shanghaiist
VIVA.co.id
Pria Ini Hampir Tertelan Eskalator Stasiun
- Kasus keamanan fasilitas publik semakin memprihatinkan, setelah seorang petugas kebersihan mall di Shanghai, China, harus diamputasi kaki kirinya, setelah terjepit dalam tangga berjalan atau eskalator.

Perempuan Tiongkok Lolos dari Bencana Eskalator

Dilansir dari laman
Puluhan Eskalator di China Tidak Layak Fungsi
Shanghaiist , Selasa, 4 Agustus 2015, peristiwa yang menimpa pekerja berusia 35 tahun itu pada mall Cloud Nine di Zhongshan Park, bukan pertama kali dan bahkan yang ketiga dalam sepekan saja.


Petugas kebersihan bernama Zhang itu disebut masih beruntung, karena eskalator berhenti setelah 'menelan' kakinya. Pada peristiwa sebelumnya, seorang ibu hancur setelah tertelan seluruh tubuhnya oleh tangga berjalan.


Dua hari kemudian seorang bocah kecil hancur lengannya, karena insiden eskalator dalam mall di Provinsi Guangxi. Sebagai tambahan, wanita 21 tahun tewas setelah terjepit lift di Zhejiang.


Pihak keluarga Zhang  mengatakan, pria itu baru bekerja sejak tiga bulan lalu. Berdasarkan pemeriksaan awal, manajer mall berspekulasi bahwa kecelakaan terjadi, karena pengoperasian eskalator yang tidak benar.


Tapi perusahaan yang bertanggungjawab untuk pemeliharaan eskalator, mengatakan masih menyelidiki insiden. Zhang mengatakan sebenarnya insiden serupa telah terjadi beberapa hari sebelumnya.


Dia telah melaporkan kerusakan itu pada manajemen. Namun juru bicara mall Cloud Nine, mengatakan Zhang melanggar prosedur, karena semestinya pembersihan eskalator baru dimulai pada 22.30 saat mall ditutup.

CCTV FOOTAGE RELEASED by Cloud Nine Shopping Mall in Shanghai’s Zhongshan Park has revealed what transpired in moments...

Posted by Shanghaiist on Sunday, 2 August 2015


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya