Ketakutan Melanda Usai Kepala Wanita Terpenggal Eskalator

Insiden eskalator di pusat perbelanjaan Hong Kong.
Sumber :
  • Shanghaiist
VIVA.co.id
Lagi, Eskalator Kembali Telan Korban di China
- Kasus kecelakaan melibatkan eskalator atau tangga berjalan di China, disebut telah mulai menyebar ke Hong Kong, seperti yang dilaporkan terjadi di Times Square, pusat perbelanjaan populer di Causeway Bay.

Pria Ini Hampir Tertelan Eskalator Stasiun

Dilansir dari laman
Eskalator di China Kembali Telan Korban
Shanghaiist , Selasa, 4 Agustus 2015, insiden itu dilaporkan oleh seorang pengguna Facebook, menarik perhatian banyak netizen. Tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun telah memicu kekhawatiran.


Juru bicara Times Square menyampaikan permintaan maaf atas insiden, mengklaim eskalator itu menjalani pemeliharan regular. Namun pernyataan itu tidak dapat meredam kegelisahan warga Hong Kong.


"Bagaimana ini bisa terjadi? Manajemen mall semestinya meningkatkan pemeriksaan," tulis seorang pengguna Facebook. Insiden itu menjadi perhatian, mengingat Hong Kong merupakan salah satu tujuan wisata populer.


Banyak orang merasa takut, dengan tiga kejadian beruntun di China. Peristiwa terakhir adalah seorang petugas kebersihan, yang harus diamputasi kakinya karena terjepit tangga berjalan.


Sebelumnya seorang ibu tewas, setelah tubuhnya tertelan dan kepalanya terpenggal eskalator, kemudian seorang bocah kecil yang lenggannya hancur dalam insiden eskalator.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya