Pencarian Puing MH370, Ditemukan Botol Air Kemasan Malaysia

Botol air kemasan yang ditemukan di Reunion.
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Tragedi MH370 dan Bebas Visa Malaysia untuk China
- Beberapa botol plastik air kemasan ditemukan di Pulau Reunion, seiring dengan meningkatnya pencarian berbagai benda, yang dapat dikaitkan dengan tragedi hilangnya penerbangan MH370.

MH370 Diperkirakan Terjun ke Laut dengan Kecepatan Tinggi

Dikutip dari laman
Harga Air Minum Kemasan Tak Akan Naik
Today , Selasa, 4 Agustus 2015, tiga botol air kemasan ditemukan, dua diantaranya bermerek Life and Cactus produksi Malaysia, sementara botol ketiga adalah produk yang dijual di Taiwan.


Banyak benda di pesisir pantai Reunion kini dikaitkan dengan MH370, setelah ditemukannya sayap gerak pesawat atau flaperon, yang hampir dipastikan berasal dari pesawat Boeing 777.


Beberapa warga setempat yang bekerja sebagai petugas kebersihan pantai, mengatakan, mereka sebenarnya telah menemukan berbagai benda sejak beberapa bulan lalu, termasuk kursi pesawat.


Mereka sebelumnya tidak menyangka barang-barang itu akan berarti sangat penting, sehingga ikut dimusnahkan dengan cara dibakar, seperti perlakuan terhadap banyak sampah lain yang hanyut di pantai.


Kini banyak warga mulai menyerahkan temuan mereka, mulai dari pecahan benda metal, ketel, sepatu bekas dan berbagai benda lain, dengan tujuan untuk membantu mencari petunjuk akan nasib MH370.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya