Istri Bunuh Diri Usai Saksikan Suami Setubuhi Ibu Mertua

Ilustrasi korban penganiayaan.
Sumber :
VIVA.co.id
Selingkuh dengan Sosialita, Pengusaha Dilaporkan ke Polisi
- Seorang wanita Ghana mengalami kisah tragis. Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu bunuh diri dengan melompat dari kamar apartemennya usai menangkap basah ibu kandungnya tidur dengan sang suami yang notabene merupakan menantu. 

Ketahuan Selingkuh, Ini Reaksi Sang Istri
Laman Dailymail, Rabu, 12 Agustus 2015 melansir wanita itu kian terkejut, saat mengetahui dari hasil perselingkuhan tersebut, Ibunya mengandung anak dari benih suaminya. Di saat bersamaan, wanita itu juga dalam keadaan tengah hamil. 

Inilah 5 Alasan Pria Berselingkuh
Wanita tersebut menangkap basah suaminya berselingkuh usai pulang dari berbelanja. Suaminya tak menyangka jika sang istri pulang lebih cepat. Sementara, istrinya terkejut ketika menemukan sang suami tengah bercinta dengan Ibunya di ranjang mereka berdua.

Kejadian itu diungkap oleh situs Inquisitr.com yang mengutip dari beberapa sumber. Menurut laporan, sang Ibu dan suami dari wanita malang itu telah berselingkuh cukup lama, hingga menghasilkan anak. 

Usai melompat dari atap apartemen, wanita itu tak langsung meninggal. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, kendati akhirnya menghembuskan nafas terakhir akibat luka yang diderita. 

Sempat ada kebingungan mengenai lokasi wanita itu bunuh diri. Tetapi menurut beberapa laporan yang diperoleh dari polisi, insiden bunuh diri terjadi di Ghana. 

Situs berita Nigeria, Pulse, menyebutkan wanita itu bunuh diri ketika keluarganya tengah berada di luar negeri. Kasus ini sempat memicu perdebatan sengit di media sosial di Afrika Barat. 

Beberapa pengguna media sosial menyayangkan sikap wanita itu yang bunuh diri. Sementara, pengguna media sosial lainnya melihat wanita itu sebagai korban. 

Kisah tragis itu muncul beberapa bulan usai cerita yang sama terjadi di Zimbabwe. Seorang wanita Zimbabwe, Tsitsi Zhou-Usiku menangkap basah Ibunya tengah bercinta dengan suaminya yang seorang pengusaha di sebuah desa di Madhau. 

Akhirnya Tsiku Usiku dan ibu mertuanya, Erina Zhou ditangkap polisi dan disidang di pengadilan dengan tuduhan melakukan zina. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya