Balas Dendam, ISIS Bakar Hidup-hidup Warga Irak

Empat tawanan Irak yang dieksekusi mati ISIS
Sumber :
  • DAILYMAIL
VIVA.co.id
UEA: Teroris Sebarkan Radikalisme Lewat Video Game
- Kelompok Islamic State of Iraq and al Sham (ISIS) kembali merilis video propaganda berisi eksekusi sadis terhadap empat pria Irak. Di dalam video, terlihat ISIS membakar hidup-hidup empat pria Irak yang diduga memata-matai mereka dan memberikan informasi kepada militer Irak. 

Merasa Tersudut, ISIS Deklarasikan Perang Melawan Rusia
Laman Dailymail, Selasa 1 September 2015, melansir pembunuhan dengan cara sadis itu dilakukan sebagai bentuk balas dendam, karena anggota kelompok pimpinan Abu Bakr al-Baghdadi itu telah dibunuh oleh militer Irak beberapa waktu lalu. Aksi pembunuhan anggota ISIS juga direkam dan diedarkan ke kelompok militan tersebut.

ISIS Ungkap Enam Alasan Membenci Barat dan Eropa
Dalam aksi balas dendamnya, ISIS memerintahkan keempat pria itu untuk menonton video militer Irak yang membunuh anggota mereka. Salah satu anggota militer bernama, Abu Azrael memotong-motong tubuh anggota ISIS yang sudah tak bernyawa. Sebelum dimutilasi, anggota ISIS itu dibakar terlebih dahulu.

Dia terlihat menggunakan sebuah pedang besar untuk memotong jasad anggota ISIS dan berbalik kamera sambil mengatakan, "ISIS, ini takdir kalian nanti. Kami akan memotong kalian semua seperti shawarma".

Sambil mengenakan baju berwarna orange, ISIS kemudian memaksa keempat pria itu untuk mengenalkan diri ke kamera dan menjelaskan secara singkat perana mereka dalam memerangi ISIS. Setelah itu, mereka digantung sementara kaki dan tangan terikat. 

Tubuh mereka juga telah disirami dengan bensin. Sementara permukaan tanah di bawah keempat pria itu juga disirami bensin, sehingga ketika api dinyalakan bisa menyambar ke tubuh mereka. Beberapa detik kemudian, potongan rekaman video itu lebih menyakitkan lagi. Mereka tewas terbakar. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya