Obama Uji Nyali di Alaska

Presiden Barrack Obama dan Bear Grylls di Alaska
Sumber :
  • Instagram/White House

VIVA.co.id – Presiden Amerika Serikat Barack Obama menguji kemampuan diri bertahan hidup di alam liar dengan berkunjung ke Alaska.

Obama Siap Antar Hillary Jadi Presiden AS

Tak tanggung-tanggung, Obama bahkan melakukan uji nyali dalam program ‘Running Wild with Bear Grylls’. Dalam program tersebut, Obama harus bisa mempertahankan hidupnya di alam liar selama tiga hari tanpa bantuan peralatan modern. Dengan kata lain, orang nomor satu di AS tersebut harus sepenuhnya bergantung pada alam.

Dilansir Reuters, suami Michelle Obama itu membuktikan bahwa dia bukan sekedar politisi, tapi juga pencinta alam. Tanpa ragu, Obama mengunggah foto-fotonya di Alaska bersama ahli bertahan hidup, Bear Grylls di situs berbagi foto Instagram.

Messi Kasih Kado Spesial untuk Putri Obama

Obama juga akan menjadi Presiden AS pertama yang mengunjungi komunitas di lingkar Artik. Obama akan berkunjung ke Kotzebue, sebuah kota kecil berpenduduk 3000 jiwa di lingkar Artik yang kini terancam akibat korosi pesisir sebagai imbas naiknya permukaan laut.

Selain menguji kemampuan bertahan hidup di Alaska, Obama juga mengemban misi memperkuat hubungan dengan suku asli Amerika Serikat yang selama ini merasa dianaktirikan di rumah sendiri.

Pentagon Akan Pindahkan Puluhan Narapidana Guantanamo

(mus)

Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Obama: Trump Tak Layak Jadi Presiden

Trump dinilai tak masuk dalam arus utama konservatisme modern

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016