Pasangan Sejenis Melamar di Gereja Anti Gay

Pasangan gay di gereja anti gay
Sumber :
  • www.mirror.co.uk

VIVA.co.id - Seorang pria gay melamar kekasihnya di sebuah gereja yang biasanya tidak menolerir paham atau anutan homoseksual, tetapi malah berbalik menciptakan keadaan yang mengharukan bagi pasangan romantis tersebut.

Dikutip dari Mirror, Jumat 4 September 2015, Trevor Harper dan Davis Covin, sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan asmara selama 9 tahun itu berada di Gereja Methodist Amerika di Austin, saat menikmati momen kebersamaan mereka yang berharga itu.

Sebagai anggota umat gereja selama 2 tahun, pasangan romantis itu menceritakan kisah mereka di hadapa umat dan tiba-tiba Covis maju sambil mengajukan lamaran itu kepada Harper.

Aksi Covis sontak membuat seluruh orang yang ada di ruangan menjadi terharu dan bertepuk tangan. Aksi itu dilakukan setelah Covis bekerjasama dengan Pendeta John Wright.

Meskipun pasangan itu mengumumkan secara umum mengenai rencana pernikahan mereka, Gereja Methodist Amerika adalah sebuah gereja yang dilarang mengadakan pernikahan bagi pasangan sesama jenis.

Oleh karena itu Harper mengatakan, Pendeta Wright hanya ikut senang merasakan kebahagiaan mereka walaupun sejoli ini tidak dapat menikah secara resmi di hadapan gereja.

“Dia (Pendeta) setuju bahwa ini adalah langkah yang hebat bagi kami untuk merayakan sesuatu yang hebat di tempat yang kami cintai. Gaya hidup, seksualitas, pilihan, atau pun orang yang Anda cintai, itu semua tidak akan menentukan Anda untuk mencari iman yang membuat Anda merasa lengkap seutuhnya,” ujar Harper.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018