SIM Ditahan, Perempuan Ini Pilih Kendarai Mobil Mainan

Tara Monroe dan jeep berwarna pink
Sumber :
  • Mirror
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Seorang perempuan bernama Tara Monroe akhirnya memilih mengendarai mobil mainan Jeep Barbie untuk berangkat ke kampus. Monroe terpaksa melakukan itu, karena Surat Izin Mengemudi (SIM) mahasiswa berusia 20 tahun itu disita ayahnya, karena tertangkap basah mengemudi dalam keadaan mabuk. 

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Dilansir laman Mirror, Jumat, 4 September 2015, akibat tindakannya itu, sang ayah menghukum Monroe dan hanya mengizinkan dia mengendarai sepeda untuk menuju ke kampus di Universitas Texas. Merasa malu mengendarai kendaraan roda dua, Monroe memutar otak dan mencari ide lain.

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Dia mencari-cari di internet, hingga akhirnya menemukan satu set mobil mainan Jeep Barbie berwarna pink seharga US$60 atau setara Rp851 ribu. Bahkan, Monroe menamai mobil mainan itu dengan sebutan Charlene. 

"Saat saya membeli Charlene, petugas toko bertanya, mana anak yang akan mengendarainya. Saya menjawab, sayalah anak itu," kata dia. 

Tanpa malu, Monroe kemudian mengemudikan Charlene yang memiliki daya baterai 12 volt menuju ke kampus. 

"Kebanyakan, orang-orang tidak mengerti apa yang saya dan teman saya lakukan. Ini sebenarnya adalah sesuatu yang lucu dan menyenangkan. Saya tidak mengharapkan ada pihak yang akan memberikan respons terhadap apa yang saya lakukan ini," ujar dia.

Monroe beranggapan, orang-orang yang tidak mengenalnya pasti akan terkejut. Tetapi, tingkah laku Monroe sudah tak lagi mengejutkan teman-teman dekatnya. Menurut mereka, Monroe kerap melakukan hal di luar akal sehat. 

"Ini adalah cara terbaik untuk memperoleh ketenaran selama 15 menit dan ini merupakan keputusan terbaik yang pernah saya lakukan selama berkuliah," kata dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya