Menyeruput Mie, Wanita Tak Sengaja Telan Sendok

Makan mie instan
Sumber :
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Seorang wanita China bermarga Wang terpaksa dilarikan ke rumah sakit di Yangzhou, Provinsi Jiangsu, karena tak sengaja menelan sendok sepanjang 15 cm saat ia menyeruput mie di mangkok.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Dilansir Shanghaiist, Sabtu, 5 September 2015, wanita malang berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa sendok itu lolos dari tenggorokannya kemudian masuk ke perut. Ia menyeruput mie pada tanggal 30 Agustus 2015 lalu.
Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga


Staf rumah sakit pun terkesan tak percaya dengan alasannya, kendati sendok yang tertelan terlalu besar untuk masuk ke perutnya. Wang pun menolak menjelaskan bagaimana sendok itu bisa lolos dari tenggorokannya.


Tanpa berpikir panjang, dokter dan staf rumah sakit pun terfokus untuk mengeluarkan sendok itu. Dokter sempat mengalami kesulitan, karena posisi benda itu.


Dalam kasus yang sama terdahulu, dokter itu hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mengeluarkan benda asing yang tertelan. Sementara kali ini, ia membutuhkan waktu dua jam lamanya, untuk mengeluarkan sendok itu.


Setelah dua jam, sendok itu berhasil dikeluarkan. Dokter menarik dengan sangat hati-hati, tanpa merusak organ internal wanita itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya