Wow ! Ayah Antar Anak Sekolah Pakai Tank

Anak ke sekolah diantar menggunakan tank
Sumber :
  • Mirror
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Seorang Ayah di Donetsk, Ukraina, membuat kehebohan di sekolah puteranya. Sebab, dia mengantar anaknya ke sekolah dengan menggunakan tank. 

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Dilansir dari Mirror, Senin, 7 September 2015, kedua puteranya mengaku gugup, karena menjadi hari pertama mereka bersekolah di tempat yang baru.

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Tetapi, kekhawatiran itu menghilang, ketika Ayahnya secara langsung menyetir tank itu dan membawa ke sekolah. Alhasil, pemandangan tak biasa itu menjadi perbincangan satu sekolah, termasuk teman baru kedua puteranya. 

Dalam foto itu terlihat kedua puteranya tengah memanjat tank, lalu mereka berlari menyentuh tank dan berbicara kepada komandan tank, yakni Ayahnya. Kemungkinan besar, Ayah kedua bocah itu, merupakan pasukan militer kelompok separatis. Mereka bertugas untuk menjaga pertahanan di daerah Donetsk. 

Menurut Ayah kedua bocah itu, Vitaly Dolgoruova, bukan hal yang aneh melihat tank di sekitar area tempatnya tinggal. 

"Tetapi, saya belum pernah melihat ada yang membawa tank hingga ke sekolah sebelumnya. Saya pikir merupakan hal yang menyenangkan dengan menyetir tank itu dan menghibur banyak anak baru di sekolah," kata Dolgorukova. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya