Aktivis Femen Telanjang Dada dan Ganggu Konferensi Muslim

Dua anggota kelompok Feme mengajukan protes di Konferensi Islam
Sumber :
  • DAILYMAIL
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Dua orang wanita yang telanjang dada tiba-tiba muncul di sebuah Konferensi Muslim di Pontoise bagian barat laut Paris, Prancis. Dua wanita yang tak diketahui namanya itu, tiba-tiba masuk dan langsung mengambil alih mikrofon. 

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Mereka kemudian berteriak dan mengepalkan genggaman tangan mereka ke udara. Laman Dailymail, Minggu, 13 September 2015, melansir dua pria yang mengenakan kopiah memilih mundur ke belakang. 

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Di dada dan punggung dua aktivis wanita itu tertulis pesan dalam tinta berwarna hitam. Pesan itu bisa dibaca: "tidak ada siapa pun yang bisa membuat saya menyerahkan sesuatu". Tidak diketahui dengan jelas apa yang mereka protes. 

Tidak berapa lama, momen di panggung menjadi kacau. Kedua wanita itu akhirnya diusir keluar dari atas panggung. 

Wanita pertama dibawa oleh petugas keamanan sedangkan aktivis wanita lainnya tetap berteriak memprotes di atas panggung. Tetapi, tak berapa lama, beberapa pria datang dan menyeretnya keluar. 

Dalam satu adegan, terlihat seorang pria bahkan menendang salah satu aktivis wanita itu ketika sudah tergeletak di permukaan tanah. Kendati belum diketahui identitas dua wanita yang terlibat, namun berdasarkan hasil laporan, diduga mereka merupakan aktivis organisasi Femen. 

Organisasi itu mulai dibentuk di Ukraina pada tahun 2008 lalu. Mereka terkenal menggunakan telanjang tanpa busana untuk menyampaikan ide dan memprotes pemerintah serta organisasi yang bertentangan dengan pemikiran mereka. 

Seperti pada awal tahun ini, aktivis Femen mengganggu acara peringatan hari buruh ketika pemimpin sayap kanan Marine Le Pen tengah menyampaikan pidato. Aktivis Femen memberi salam ala Nazi dan menggunakan pengeras suara untuk mengganggu jalannya acara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya