Penjaga Kebun Binatang Wanita Tewas Diserang Harimau

Ilustrasi alam liar di Amerika Latin
Sumber :
  • animalia-life.com
VIVA.co.id
Menikmati Selandia Baru ala Sutradara James Cameron
-  Seorang wanita penjaga kebun binatang  di Selandia Baru, tewas diserang harimau. Wanita itu tewas di tempat kejadian.

Getek Angkut Jemaah Haul Terbalik, 1 Tewas

Dilansir
Dibuka, Lowongan Dokter Gaji Rp3,5 M
Emirates 24/7 , wanita itu bekerja di kebun binatang Hamilton, sekitar 520 kilometer utara ibu kota Welllington, di sebelah utara negara tersebut.


“Sayangnya, anggota staf yang diserang oleh Harimau telah meninggal di tempat kejadian,” ujar Sersan senior Kepolisian Selandia Baru, Juliet Burgess.


“Ini adalah insiden tragis. Rasanya, terlalu dini untuk menentukan dengan tepat apa yang terjadi. Saat ini, Polisi Hamilton bekerja sama dengan staf kebun binatang Hamilton dan Worksafe NZ (kelompok keselamatan Pekerja Selandia Baru) untuk menyelidiki,” katanya menambahkan.


Namun, tidak ada rincian mengenai insiden tragis yang menimpa penjaga wanita itu. Pihak polisi maupun kebun binatang tidak memberikan rilis terkait peristiwa itu.


Infomasi dari website kebun binatang, mereka memiliki sebuah kandang harimau Sumatera, yang menurut Persatuan Internasional untuk Konservasi Alam terancam punah. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya