Turis China Bantu Cucu 'Pup' di Depan Toko Mewah Inggris

Ilustrasi toilet.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Datang Sebagai Turis ke Jerman, Malah Dikira Imigran
- Turis China memiliki tingkah polah beragam. Kadang tidak umum. Seperti yang terjadi saat mereka berkunjung ke negeri Ratu Elizabeth. Seorang turis asal negeri Tirai Bambu membantu cucu laki-lakinya  buang air besar di depan sebah toko pakaian mewah, Burberry, di Oxford, Inggris.

Ribuan Turis China Serbu Manado, Ada Apa?

Dilansir dari
China Jadi Target Utama Promosi Wisata Indonesia
Mirror, Senin 5 Oktober 2015, para pejalan kaki yang lewat terkejut melihat kejadian tersebut dan langsung memotret mereka. Toko Burberry itu berada di sebuah pusat perbelanjaan yang ramai didatangi oleh turis dari China. Area tersebut menjadi salah satu pilihan utama tujuan wisata karena dianggap sebagai surga belanja yang bebas bea cukai.


Perilaku perempuan tersebut membingungkan para turis dan pejalan kaki lainnya, pasalnya letak kamar kecil berada tak jauh dari toko itu dan tidak dipungut biaya.


Insiden itu ternyata bukan yang pertama kalinya terjadi di dunia pariwisata, sekitar dua tahun lalu, seorang turis asing membuat marah warga Taiwan karena membiarkan anaknya buang air besar di tengah-tengah bandara Taiwan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya