Presiden China Tolak Beri Nama Calon Bayi Pemilik Facebook

Korupsi China Sorot
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id -Ternyata tak semua pemimpin dunia bangga bila diminta memberi nama. Presiden China dengan tegas menolaknya.

Jadi Tren, Orangtua Namai Anaknya Karakter Pokemon Go

Presiden China, Xi Jinping, menolak memberi nama untuk bayi Mark Zuckerberg, penemu dan pemilik media sosial Facebook. Sebelumnya, Zuckerberg memiliki permintaan agar bayi perempuannya yang akan lahir itu dapat diberi nama Mandarin oleh Xi Jinping.

Namun, keinginan Zuckerberg tak terwujud. Presiden China tidak berkenan untuk memberikan nama Mandarin seperti permintaan Zuckerberg untuk calon bayinya yang akan lahir itu.

Seorang sumber mengatakan, alasan Jinping menolak permintaan pengusaha muda kaya raya itu adalah karena memberi nama akan membebankannya dengan tanggung jawab yang besar. “Terlalu banyak tanggung jawab dan konsekuensi untuk melakukan hal itu,” katanya, mengutip Jinping.

Dilansir dari Straitstimes, Zuckerberg bertemu dengan pimpinan negara tersebut saat menghadiri acara makan malam bersama di Gedung Putih pada 25 September kemarin. Zuckerberg dan istrinya yang sedang hamil besar, Priscilla Chan, duduk bersama saat makan malam dengan Jinping dan Presiden AS, Barrack Obama. (one)

Area 404

VIDEO: Area 404, Laboratorium Terlarang untuk Bos Facebook

Area 404 merupakan tempat Facebook kembangkan produk hardware

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016