Sadis, Bocah 8 Tahun di AS Tembak Mati Temannya

Seorang pria jadi korban penembakan orang tak dikenal di Halim Perdanakusuma
Sumber :
  • realitypod.com

VIVA.co.id -  Pertengkaran antara dua anak karena seekor anak anjing berakibat fatal. Seorang anak laki-laki di Tennessee, Amerika Serikat, tega menembak hingga tewas seorang anak perempuan teman sebayanya.

McKayla, anak perempuan itu tewas setelah peluru menembus pipinya. Latasha Dyer, ibu korban, mengatakan anaknya sedang bermain di halaman ketika bocah laki-laki itu datang dan meminta Kayla memperlihatkan anak anjing miliknya. Namun Kayla menolak.

Penolakan Kayla membuat anak laki-laki itu marah. "Sejak awal kami pindah ke White Pine, anak itu selalu mem-bully Kayla," kata Latasha kepada stasiun televisi setempat WATE 6 News, Senin, 5 Oktober 2015.

Menurut Latasha, bocah laki-laki itu selalu mengolok-olok Kayla, terus memanggil-manggil namanya, dan tak berhenti mengganggunya.

Penembakan Brutal di Texas, 1 Tewas 3 Luka Parah

"Saya sudah melaporkan perbuatan tersebut pada kepala sekolah, dan dia berhenti sebentar. Tapi kemarin dia menembak anak saya," kata Latasha bercerita, seperti dikutip dari Indianexpress.com.
 
Kepala Polisi GW McCoig mengatakan, kedua anak itu bertetangga, mereka sering bermain bersama dan bersekolah di sekolah yang sama.

"Anak laki-laki itu menembak temannya menggunakan senjata milik ayahnya, pada Sabtu pekan lalu," kata McCoig.

McCoig mengatakan, anak laki-laki itu didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama, dan kini ditahan di rumah tahanan Juvenille. (ase)

Penembakan Terjadi Dekat Gedung Putih
Iklan senapan Crickett untuk anak-anak di AS

Wanita Tembak Diri Sendiri Saat Pose Snapchat

Maksudnya bergaya, jadinya malah celaka.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016