Pengakuan Mengejutkan Diego Michiels soal Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Sumber :
  • instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Kedekatan Julia Perez dengan Diego Michiels sudah menjadi rahasia umum. Foto-foto kemesraan Jupe dengan Diego sempat heboh di dunia maya. Namun, belakangan ini, Diego 'nempel' dengan Jessica Iskandar.

Kedekatan Diego dengan Jessica disebut-sebut membuat hubungan Jupe dan artis itu sempat renggang. Keduanya dikabarkan berseteru karena memperebutkan pesepakbola berdarah Belanda itu.

"Dulu Diego sukanya kan sama Jupe, sekarang dekatnya sama Jessica. Sampai-sampai Jupe marah sama Jessica," ujar Raffi di Pesbukers.

Jessica tak peduli. Ia tetap menggandeng Diego. "Diego itu cowok barunya Jessica," teriak Raffi.

Pernyataan Raffi membuat Jessica tersenyum. Diego pun mencoba membela Jessica. "Jupe itu kakak buat aku. Dia (Jessica) itu calon saya," ujarnya tertawa. Semua yang berada di studio terkejut. Mereka berusaha mencari tahu sejauh mana hubungan antara Jessica dan Diego.

Zaskia Gotik Dinasihati Rachmawati Soekarnoputri

"Cantik mana Jessica atau Jupe?" tanya Ruben. "Dia dong," ujar Diego sambil menunjuk Jessica. Wajah Jessica tersenyum lebar dan puas mendengar jawaban Diego. Ia pun menggandeng mesra tangan pesepakbola bertato itu.

Julia Perez

Demo 4 November, Jupe: Kerukunan Indonesia Dipantau

"Saya harap demonya aman dan tenteram."

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016