Pilot Pingsan, Pesawat Mendarat Darurat

pesawat Easyjet
Sumber :
  • mirror.co.uk/Easyjet
VIVA.co.id
Sensasi Merasakan Pekikan Suara Mesin Jet Pesawat
- Sebuah pesawat Easyjet melakukan pendaratan darurat setelah pilot yang mengemudikan pesawat tersebut pingsan di udara.

Lion Publikasikan 14 Nama Pilot yang Dipecat

Pesawat tersebut sedang melakukan penerbangan dari Gatwick menuju Crete, ketika kopilot meminta mendesak menara agar bisa melakukan pendaratan di bandara Marco Polo di Venezia. Ia mengabarkan pilot pingsan setelah sebelumnya mengeluh karena merasa tak sehat.
Pilot Sesak Napas, Lion Air Mendarat Darurat di Kualanamu


Seperti dilansir dari
Mirror,
Sabtu, 10 Oktober 2015, tak lama setelah pesawat tersebut mendarat, pilot langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara pesawat dengan 164 penumpang termasuk kru, sempat menghentikan perjalanan di Marco Polo.


Juru bicara maskapai Easyjet mengonfirmasi berita tersebut. Ia mengatakan, "pesawat Easyjet yang melakukan penerbangan dari Gatwick, London, menuju Heraklion melakukan pendaratan darurat di Venezia karena pilot membutuhkan bantuan medis. "


Easyjet mengatakan pesawat mendarat dengan baik dan seluruh penumpang selamat. Mereka juga telah mengirimkan pesawat pengganti, termasuk krunya untuk membawa penerbangan tersebut menuju Heraklion. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya