Penculikan Gagal karena Korban Lompat dari Mobil

Seorang wanita melempar dirinya keluar dari mobil
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVA.co.id
Tanggapan Muslim di Afrika atas Menangnya Trump
- Tak hanya di Indonesia, kasus penculikan juga kerap terjadi di sejumlah negara di dunia. Salah satunya terjadi di Bridgeport, Connecticut, Amerika Serikat.

Tebakan Beruang Putih 'Peramal' Soal Trump Benar
Namun, aksi penculikan ini rupanya gagal. Si korban melarikan diri dengan cara nekat melompat dari mobil si penculik. Padahal, kala itu mobil melaju dengan kencang.

11-08-1984: Ronald Reagan Ungkap Lelucon Konyol untuk Soviet
Peristiwa menegangkan itupun diakui Asisten Kepala Kepolisian Bridgeport, James Nardozzi. Dilansir Metro.co.uk, Sabtu 10 Oktober 2015, Nardozzi menyatakan, tersangka penculikan kini sedang dalam pengejaran, hal ini didukung dengan sejumlah bukti yang terekem kamera CCTV.

Dalam aksi penculikan yang terjadi pada Senin 5 Oktober 2015, pelaku terlihat mengendarai sedan Toyota Yaris. Tak hanya itu, Nardozzi juga mengatakan, penculikan diidentifikasi telah dilakukan oleh pelaku yang merupakan seorang wanita diperkirakan berusia 40 tahun.

"Kami telah mengidentifikasi wanita yang kami percaya bertanggung jawab atas tindakan ini dan kami sangat berharap bahwa dalam waktu dekat tersangka dapat ditangkap," katanya.
 
Nardozzi mengungkapkan, menurut korban, insiden ini terjadi ketika si korban yang tidak disebutkan namanya hendak pergi ke sekolah. Dan saat itu pula pelaku mencoba memberikan tumpangan kepada korban.

“Di luar sini sangat dingin, saya bisa memberikan tumpangan ke sekolah," ungkap Nardozzi menirukan pelaku.

Menurut Nardozzi, meski belum diketahui motif dari penculikan tersebut, namun tindak kejahatan penculikan merupakan jarang terjadi di Bridgeport. Alhasil, dia pun mengharapkan kepada setiap masyarakat untuk selalu waspada.

lihat videonya di sini: 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya