Tak Bisa Temukan Remote TV, Nenek Tusuk Cucu

Mata pisau
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVA.co.id
Jasad Militer Rusia Ditahan Militan Suriah
- Seorang wanita Rusia dijatuhi hukuman enam tahun penjara karena menusuk cucunya setelah sang cucu tak memberikannya remot tv.

Kala Pasukan Khusus Rusia 'Berguru' pada Sekte Tua

Menurut keterangan Jaksa, wanita berusia 51 tahun itu menusuk cucunya yang baru berusia lima tahun menggunakan pisau dapur. "Ia menusuk cucunya tiga kali dibagian perut dan pipinya dengan pisau dapur setelah cucunya menolak mencarikan remote TV kepadanya," kata Jaksa seperti dikutip dari
Laut China Selatan Memanas, China dan Rusia Latihan Militer
Alarabiya.net, Jumat, 9 Oktober 2015.


Saat kejadian pada bulan Februari 2015, nenek tersebut diduga sedang mabuk, namun sebenarnya ia masih memiliki kesadaran. Meski terluka parah, namun bocah laki-laki itu berhasil selamat. Belakangan ia memberi penjelasan pada penyelidik bahwa ia diserang karena tak berhasil menemukan remote TV.


Meski berhasil selamat namun bocah itu harus menjalani perawatan intensif karena hatinya mengalami luka serius akibat penusukan itu.


Nenek tersebut berhasil ditangkap tak lama setelah kejadian, dan langsung ditahan hingga penyelidikan dan sidang pengadilan.


Seperti dikutip dari
itv.com
, kekerasan domestik masih menjadi isu besar di Rusia. Sepanjang tahun 2015 sekitar 2.000 tewas akibat insiden yang terjadi dalam rumah tangga.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya