Macan Masuk Rumah, Warga Panik

macan nyasar
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Seekor macan tutul yang muncul tiba-tiba di sebuah ruang tamu  warga di Haryana, India, membuat penghuni rumah terperanjat. Ketakutan dan kehebohan penghuni rumah yang kedatangan tamu tak diundang itu ikut membuat panik penduduk setempat.

Dilansir dari Mirror, Senin, 12 Oktober 2015, peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu pekan kemarin di Pinjore, sebuah kota di distrik Panchkula, Haryana, India.

Penduduk yang takut namun penasaran dengan kejadian tersebut berkumpul di sekitar rumah untuk mengambil foto dan video dari hewan buas itu. Sebagian penduduk merekam kebingungan hewan itu setelah mereka menemukannya sedang bersembunyi di sekitar halaman belakang.

Sebagian warga melaporkan kedatangan hewan buas tersebut pada pihak berwajib. Sementara pemilik rumah segera menghubungi Departemen Kehutanan.

Akhirnya petugas berhasil menangkap kucing besar itu tanpa perlawanan. Menurut petugas, macan itu tersesat dan secara tidak sengaja masuk ke rumah warga. Hewan tersebut segera dikembalikan ke alam liar agar kembali ke habitatnya.

Mengerikan, Macan Tutul Menyerang Desa di India
Buaya.

Tips Agar Tidak Dibunuh Saat Berhadapan dengan Hewan Buas

Tetap tenang agar Anda bisa terhindar dari bahaya.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016