Kabur, Wanita Ini 10 Tahun Tinggal di Kafe Internet

bermain game online
Sumber :
  • inmagine
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Seorang wanita asal Tiongkok dilaporkan menghilang dari rumahnya pada satu dekade lalu. Namun, secara tidak sengaja wanita yang belakangan diketahui bernama Xiaoyun itu ternyata tinggal selama 10 tahun di berbagai kafe internet di beberapa kota. 

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Dikutip dari laman Metro, Senin, 23 November 2015, awal mula kisah ini terkuak, ketika polisi dipanggil ke sebuah kafe internet di Provinsi Zhejiang, Tiongkok. Ternyata di sana terdapat seorang wanita berusia 24 tahun tengah tertidur. 

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Polisi kemudian menangkap wanita itu karena identitasnya diketahui palsu. Wanita itu kemudian menjelaskan, dia telah kabur dari rumah sejak berusia 14 tahun usai bertengkar dengan ibunya karena pernah membolos kelas. 

Selama 10 tahun, dia mengatakan telah menghabiskan waktu hanya dengan tidur, makan dan bermain game online CrossFire di berbagai kafe internet di beberapa kota. Karena tidak mampu menemukan pekerjaan, wanita itu kemudian hanya bergantung kepada belas kasihan dari staf kafe dan pelanggan. 

Menurut laporan media lokal, polisi akhirnya berhasil menemukan nomor kontak orang tua wanita itu dan menghubunginya. Kedua orang tua  Xiaoyun mengaku telah kehilangan harapan untuk bisa bertemu dengan puteri mereka. 

"Saya bermimpi dia akan kembali ke rumah berulang kali," kata sang Ibu. 

Keduanya berjanji tidak akan lagi pernah bertengkar. Ini bukan kali pertama, seseorang tinggal di kafe internet. 

Di tahun 2013 lalu, seorang pecinta game dilaporkan tinggal selama enam tahun di suatu kafe yang sama di area Changchun. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya