Warga Hong Kong Ramai-ramai Pungut "Berlian" di Jalan

Berlian di Hong Kong
Sumber :
  • Shanghaiist
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Pada Rabu malam kemarin, kehebohan terjadi di pinggir jalan Nathan di area Tsim Sha Tsui, Hong Kong. Para pejalan kaki yang terdiri dari warga setempat dan turis berbondong-bondong menyisir jalan di area tersebut untuk memungut berlian yang mereka kira jatuh dari langit. 

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Laman Shanghaiist, Jumat 27 November 2015 melansir pada pukul 20.40 objek bersinar tiba-tiba jatuh di Nathan Road. Menyadari hal itu, tiba-tiba seorang wanita berteriak "berlian" dalam Bahasa Mandarin. 

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Dari sana, mulai dari turis dan warga setempat langsung mengerubungi jalan tersebut. Mereka pun berlomba-lomba mencari berlian lain. Lebih dari 50 orang terhitung ikut bergabung.

Isu itu kemudian menyebar luas ke media. Beberapa reporter datang ke lokasi dan menemui warga. Dengan bangga, warga dan turis menunjukkan benda yang mereka temukan dan dikira sebagai berlian. Polisi pun juga dikirim ke lokasi tersebut. 

Usai diteliti, polisi mengatakan berlian yang ditemukan di pinggir jalan bukan berlian asli. Itu hanya terbuat dari plastik. Tetapi, penyelidikan mereka tidak meluas, mengapa berlian plastik itu bisa jatuh ke area itu. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya