Cumi Seberat 150 Kg Ditangkap di Pantai Spanyol

Cumi-cumi raksasa
Sumber :
  • Mirror
VIVA.co.id
10 Suara Hewan Terseram di Dunia, Nomoor 1 Bikin Tercengang
-  Seorang nelayan menangkap seekor cumi-cumi raksasa di pantai Spanyol dengan berat mencapai 149,6 kilogram dan panjang 33 kaki. 

4 Cara Berburu yang Unik dari Berbagai Suku di Dunia
Dilansir dari Mirror, Sabtu 28 Novemebr 2015, cumi-cumi raksasa itu ditangkap oleh nelayan pada kedalaman hampir 500 meter dari permukaan laut.

Hewan yang Haram untuk Dimakan oleh 6 Agama di Indonesia
"Melihat hewan sebesar ini bisa mengintimidasi siapapun, bahkan terhadap mereka yang memancing setiap hari dan menghabiskan banyak waktu di laut," kata seorang kru kapal nelayan.

Saat ini, hewan laut itu telah dibekukan dan dikirim ke para ahli di Badan Riset dan Perlindungan Hewan Laut di Spanyol Utara. Ketua organisasi mengatakan penemuan ini adalah sebuah contoh bahan riset yang sangat luar biasa.

"Ini (cumi-cumi raksasa), adalah salah satu yang terbesar yang pernah kami lihat selama beberapa tahun terakhir," ucap ketua atau presiden organisasi yang tidak disebut namanya itu.

Diperkirakan hewan tersebut dapat terus tumbuh ke ukuran yang lebih besar dan mencapai ukuran maksimalnya pada 43 kaki (perempuan) atau 33 kaki (laki-laki). (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya