Kensington Rilis Foto Terbaru Anak Kedua William dan Kate

Putri Charlotte Bersama Royal Family
Sumber :
  • REUTERS/Mario Testino
VIVA.co.id
Minyak Organik, Rahasia Kecantikan Kate Middleton
- Istana Kensington merilis foto terbaru Putri Charlotte. Dalam foto yang diambil sendiri oleh sang ibu, Duchess of Cambridge, Kate Middleton, anggota termuda kerajaan yang baru berusia enam bulan itu terlihat lucu dan menggemaskan dalam balutan dress floral berwarna pastel dan kardigan merah muda.

Kate Middleton Tampil Anggun dengan Crop Top

Anak kedua Kate dan Pangeran William itu tengah duduk di atas kursi dan tertawa sambil asyik bermain dengan bonekanya.
Intip Tempat Menginap Pangeran William dan Kate Middleton


Si kecil Charlotte juga terlihat memiliki rambut tipis berwarna coklat. Berbeda dengan sang kakak, Pangeran George yang memiliki rambut berwarna pirang mirip dengan William, Charlotte terlihat sangat mirip dengan Kate. Matanya juga berwarna biru muda.


Foto lain yang turut dirilis menampilkan Putri Charlotte duduk di kursi yang sama, namun dengan pose berbeda, dengan senyum tipis sambil memperlihatkan raut wajah yang serius.


"Duke dan Duchess of Cambridge dengan gembira berbagi dua foto terbaru Putri Charlotte. Kedua foto diambil oleh Duchess pada awal November di kediaman mereka di Norfolk," demikian pernyataan resmi Istana Kensington yang dirilis bersamaan dengan dua foto tersebut, seperti dikutip dari Daily Mail.


"Duke dan Duchess terus menerima pesan-pesan hangat tentang Putri Charlotte dari seluruh dunia dan mereka berharap semua orang merasa bahagia melihat foto yang menggemaskan ini," lanjut pernyataan itu.


Sebelumnya, foto Putri Charlotte tidak pernah terlihat di depan publik sejak pembaptisannya pada bulan Juli lalu.


Sebagai informasi, Charlotte lahir pada tanggal 2 Mei 2015 di Lindo Wing of St Mary's Hospital di Paddington. Ia dinamakan Charlotte Elizabeth Diana sebagai penghormatan terhadap nenek William, sang ratu dan mendiang ibu William, Princess of Wales, Diana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya