VIDEO: Anggota ISIS Menangis Ditangkap Pasukan Kurdi

Militer Irak Berhasil Rebut Universitas Anbar dari tangan Kelompok ISIS.
Sumber :
  • REUTERS / Stringer
VIVA.co.id
Gelar Operasi Antiteror, Polisi Kanada Lumpuhkan Tersangka
- Sebuah potongan rekaman video muncul di media daring yang menunjukkan seorang anggota kelompok Islamic State of Iraq and al Sham (ISIS) menangis usai dia ditangkap oleh pasukan Kurdi di Irak. Anggota ISIS itu tidak terlihat terluka saat dinaikkan ke atas truk yang dilengkapi senjata. 

ISIS Klaim Rampas Senjata Milik Tentara AS
Laman Dailymail, Minggu, 29 November 2015, melansir, rupanya anggota ISIS itu sempat disetrum listrik oleh anggota Kurdi sebelum akhirnya duduk di truk. Namun, yang lebih mencengangkan lagi, anggota ISIS itu menangis dan merintih dengan suara keras saat menanti akan dibawa ke penjara. 

Militer Mesir Klaim Tewaskan Pentolan ISIS di Sinai
Dalam foto yang diunggah Dailymail dan diperoleh dari Youtube, anggota ISIS itu mengenakan pakaian warga sipil. Tangannya diikat ke belakang dan matanya ditutup. 

Kendati sudah menangis dan merintih, tetapi pasukan Kurdi yang menangkapnya sama sekali tak terlihat bersimpati. Dalam rekaman video itu, bendera Kurdi bisa terlihat berkibar di sebuah tiang dengan latarnya menunjukkan pemandangan di sebuah gurun pasir. Tetapi, lokasi persis penangkapannya tidak diketahui. 

Selain anggota ISIS yang menangis itu, mereka juga berhasil menangkap satu orang lainnya. Dia terlihat lebih tenang dan mengenakan jaket kulit berwarna hitam. 

Potongan rekaman video ini telah diunggah ke media sosial di bulan November lalu. Tetapi, kemudian ramai dibicarakan kembali dan menarik komentar dari media sosial. 

Beberapa pengguna media sosial berspekulasi mengenai nasib kedua anggota ISIS tersebut. Mereka menduga, keduanya akan disiksa begitu tiba di penjara. 

Berikut potongan rekaman videonya: 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya