Anjing Doyan Makan Paspor

VIVAnews - Seorang remaja di negara bagian Wisconsin, Amerika Serikat (AS), terpaksa batal ikut teman-teman sekolahnya ikut belajar sambil wisata ke Peru. Pasalnya, buku paspornya rusak dikunyah anjing.

Petugas di bandar udara O'Hare, Chicago, sebenarnya tak mempersoalkan rusaknya paspor milik Jon Meier. Namun remaja 17 tahun itu menghadapi masalah saat transit di bandar udara Miami. Buku paspornya yang sudah rusak membuat Meier tidak layak meninggalkan AS.

Meier hanya bisa pasrah. Dia mengaku buku paspornya rusak setelah digigit Sunshine, anjing piaraannya yang berusia 1 tahun. Anjing ras golden retriever itu memang sedang hobi mengunyah apa saja, tak peduli kalau barang yang dia gasak adalah dokumen penting.

Karya Sunshine itu membuat salah satu sudut buku paspor Meier hancur, dan menghilangkan sejumlah nomor. Membuat paspor baru pun percuma, karena bisa memakan waktu lama.

Lagipula wisata teman-teman kelasnya ke Peru hanya berlangsung 12 hari, yang akan berakhir Senin pekan depan, 6 Juli 2009. Namun, Meier memaafkan Sunshine. "Saya sangat sayang kepadanya," lanjut Meier. Bisa saja si anjing betina itu memang tak sudi ditinggal pergi tuannya. (AP)

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024