Unik, Lomba Lari Bawa Tempat Tidur Rumah Sakit

Lomba lari kasur rumah sakit
Sumber :
  • abc.net.au
VIVA.co.id
Pelecehan Seksual Bayangi Anak Pengungsi di Australia
- Mungkin ini salah satu lomba lari terunik yang pernah diadakan. Peserta berlari secara berombongan sambil membawa tempat tidur rumah sakit yang telah di dekorasi.

Australia Siapkan Program 5.000 Doktor untuk Indonesia

Diberitakan oleh
Indonesia Ajarkan Australia Cara Tangani Terorisme
ABC, ribuan orang berebut ambil bagian dalam acara yang diadakan pada Rabu, 16 Desember 2015. Tim yang beragam dari kelompok masyarakat, siswa sekolah, dan para pekerja, menghias tempat tidur rumah sakit semenarik mungkin.


Acara bertajuk "
Moora Bed Burnout"
itu dilakukan sebagai sebuah acara amal untuk mengumpulkan dana bagi organisasi "YouthCARE," sebuah kelompok sosial yang membantu memerangi dan proses rehabilitasi bagi pengguna narkoba.


Pendeta Dough Mcghee, pengurus YouthCARE mengatakan, acara ini diadakan satu kali dalam setahun. Lomba ini pertama kali diadakan oleh dokter Bernard Chapman delapan tahun yang lalu. Tema yang diusung tiap tahun selalu berganti-ganti. Untuk tahun ini tema yang diusung adalah "baik, bersih, bersenang-senang."


"Kami mendapat dukungan luar biasa dari kelompok anti penjualan narkoba dan masyarakat lokal yang berbondong-bondong datang untuk menyaksikan lomba ini," kata Mcghee. "Bahkan ada tim yang berasal dari toko hewan, sehingga anjing dan dokter hewan juga berpartisipasi," katanya menambahkan.


Lomba tahun ini dimenangkan oleh sebuah SMP dari Central Midlands. Menurut laporan polisi, kelompok ini berhasil berlari dengan kecepatan 23 kilo meter per jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya