Potongan Kue Penikahan Putri Diana Dilelang

potongan dari kue pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles.
Sumber :
  • dailyrecord.co.uk
VIVA.co.id
6-2-1952: Ratu Elizabeth II Naik Takhta
- Sepotong kue pernikahan berusia 34 tahun dijual dengan harga 2.600 Euro atau sekitar Rp39 juta. Mahal? Betul, karena ini bukan kue sembarangan. Kue tersebut merupakan potongan kue pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles.

Wanita Ini Menuntut Disediakan KitKat Seumur Hidup
Laman Daily Record, Kamis 17 Desember 2015 melansir, kue tersebut telah diawetkan secara sempurna dan masih bisa dimakan karena memiliki kandungan alkohol didalamnya. Harga yang tinggi itu ditawarkan mengingat kondisi potongan kue yang masih utuh, 

Alasan Pengeran William Benci Media Sosial
"Dengan harapan terbaik dari yang Mulia, Pangeran dan Putri Inggris," demikian secarik tulisan pada kertas yang terdapat pada kotak kue. Kuerasa buah itu dilelang balai  Lelang Nate D Sanders.

"Pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana disaksikan oleh seluruh orang di dunia melalui siaran televisi dan media lainnya," kata Sam Heller, dari rumah lelang. Dan sampai saat ini, kata Heller, orang-orang masih belum melupakan event bersejarah itu. 

"Alkohol yang terkandung dalam kue membuatnya masih bisa dimakan walaupun para kolektor menginginkan kondisi kue (besar) yang utuh. Mereka rela membayar sangat banyak untuk sepotong kue bersejarah dari pernikahan paling terkenal di abad ke-20," kata Heller.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya