Heboh, Vladimir Putin Jadi Model Kalender 2016

Kalender bergambar Presiden Rusia, Vladimir Putin.
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA.co.id - Pergantian tahun akan terasa kurang lengkap tanpa kehadiran kalender baru. Biasanya, gambar pemandangan, kendaraan, hingga model seksi, dipilih sebagai sampulnya.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Namun, ada yang unik pada kalender yang satu ini. Dilansir dari Rocketnews24, Minggu 3 Januari 2016, sebuah surat kabar asal Rusia, Zvezdi I Soveti, meluncurkan kalender 2016, di mana Presiden Rusia, Vladimir Putin, menjadi modelnya.

Kalender ini dicetak lebih dari 200 ribu eksemplar, dan habis terjual dalam waktu singkat. Salah satu alasan mengapa kalender ini begitu diminati, adalah karena Putin tampil dengan beberapa pose.

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga

Januari misalnya, Putin memperlihatkan sisi hangat dirinya, saat ia menyalakan lilin di dalam sebuah gereja. Sedangkan di Februari, dia sedang berpose dengan kuda putih.

Di halaman Maret, pria yang pernah menjadi Perdana Menteri Rusia pada 1999-2000 dan 2008-2012 ini, berpose sedang mencium bunga, dengan hanya mengenakan kaus sederhana berwarna biru.

Heroik, Polisi Pegangi Mobil agar Tak Jatuh dari Jembatan

Yang paling menarik adalah gambar pria 63 tahun ini di bulan Juli, di mana Putin sedang memancing, tanpa mengenakan kaus atau baju. Raut wajahnya seolah mengatakan, dia tahu orang-orang menantikan dirinya bertelanjang dada. (one)

Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018