Demi Sepak Bola, Mempelai Pria Tunda Pernikahan

Ilustrasi pernikahan
Sumber :
VIVA.co.id
Parkir di Tepi Jurang, Seorang Pria Arab Bikin Heboh
- Hari pernikahan, lazimnya menjadi hari paling bahagia bagi dua insan dan keluarga yang akan bersatu. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi pasangan asal Arab Saudi ini.

Guru Berondong Tembakan di Sekolah, Enam Tewas

Dilansir dari
Arab Saudi Lega, Warganya Tak Ada yang Kena Virus Zika
Emirates 24/7 , Senin, 4 Januari 2016, seorang mempelai laki-laki asal Arab Saudi, menunda pernikahannya hanya karena ingin menyaksikan pertandingan sepak bola. Keputusan tersebut membuat keluarga mempelai perempuan marah dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan putrinya.


Seharusnya, upacara pernikahan itu diadakan Kamis pekan lalu di kota Baha. Namun, tiba-tiba mempelai pria mengatakan kepada keluarga calon pasangannya bahwa ia ingin menunda pernikahannya hingga Jumat, karena ada urusan bisnis yang penting.


Namun, takdir berkata lain. Keluarga sang mempelai perempuan kemudian menyadari bahwa calon menantunya telah terbang ke pelabuhan Laut Merah, sebelah barat Jeddah untuk menonton pertandingan sepak bola.


"Setelah menemukan kebohongan mempelai pria, ayah pengantin wanita memutuskan untuk membatalkan pernikahan dan menolak pengantin pria dengan alasan ia adalah pendusta dan tidak bisa memikul tanggung jawab perkawinan," tulis harian
Sada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya