DUNIA

Pramugari Telanjang Ditonton 3 Juta Orang

Kami butuh cara untuk menyampaikan secara kreatif dan lucu.
Senin, 6 Juli 2009
Oleh : Edy Haryadi
Seorang pramugari Air New Zealand memperlihatkan sabuk pengaman

VIVAnews – Video pramugari telanjang mendapat sambutan luar biasa. Baru sepekan ditayangkan, kini jumlah penonton video di situs You Tube berjudul “Bare Essentials of Safety from Air New Zealand” telah menembus tiga juta orang.

Video berdurasi 3 menit 28 detik ini mulai ditayangkan di You Tube tanggal 29 Juni. Film ini bercerita tentang prosedur keselamatan dalam pesawat. Prosedur ini menyangkut  pesawat penerbangan 737.

Video “Bare Essensials” menurut Voxy News merupakan gebrakan baru dari maskapai penerbangan dengan slogan “Tak Ada yang Disembunyikan” ini.

Video ini mengambarkan pilot, krew kabin, dan CEO Rob Dyfe tidak menggunakan pakaian apa-apa. Tubuh mereka hanya dibungkus cat tubuh. Kampanye ini didesain untuk menunjukkan transparansi penerbangan domestik Air New Zealand. Dengan pesan, tidak seperti kompetitor lainnya, apa yang anda lihat bisa anda dapat.

General Manager Air New Zealand Steve Bayliss mengatakan video ini dbuat oleh pramugari dan pramugara tanpa pakaian apa pun kecuali cat di tubuh.

“Keselamatan merupakan hal penting dan tidak bisa ditawar lagi di Air New Zealand, dan kita butuh menemukan suatu cara untuk menyampaikan hal penting ini ke penumpang domestik secara natural, melibatkan, dan lucu,”kata Steve.

Dengan video unik tersebut, Air New Zelanad berharap para penonton akan lebih memperhatikan tata cara keselamatan selama di pesawat.

Video yang dilihat hingga tiga juta penonton itu sendiri, memperlihatkan pilot dan krew pwsawat menggunakan cat tubuh seperti pakaian seragam mereka.

Selain membuat video berdurasi 3 menit 28 detik itu, maskapai ini juga membuat versi video 45 detik untuk ditayangkan sebagai iklan TV.

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found