Universitas-universitas Kanada Siap Pikat Pelajar Indonesia

Sumber :
  • REUTERS/Chris Wattie

VIVA.co.id – Pemerintah Kanada, melalui Kedutaan Besar di Jakarta, menggelar Pameran Pendidikan negara itu di Surabaya pada 30 Januari 2016 dan Jakarta pada 31 Januari. Pengunjung bisa bertemu perwakilan  berbagai universitas, politeknik dan sekolah menengah di Kanada, sekaligus menghadiri presentasi yang memberikan penjelasan menyeluruh tentang belajar di Kanada.

15-06-1846: Perbatasan AS-Kanada Disepakati

“Sebanyak 23 lembaga pendidikan Kanada akan ambil bagian dalam pameran ini," bunyi keterangan pers yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 29 Januari 2016 oleh Kedubes Kanada di Jakarta.

Universitas favorit di negeri itu antara lain, University of Alberta, Simon Fraser University, University of Waterloo dan York University.

Duterte Minta Maaf ke Kanada Atas Kekejaman Abu Sayyaf

Pameran Pendidikan Kanada di Surabaya akan dilangsungkan Hotel Sheraton. Sementara di Jakarta akan dilangsungkan di Hotel Mulia.

Disampaikan Kedubes Kanada, pendidikan Kanada membuka pintu dan peluang besar bagi para pelajar dan mahasiswa sehingga mereka memiliki kemampuan untuk mengembangkan potensi diri mereka sepenuhnya.

RI Promosi Proyek Infrastruktur Transportasi di Kanada

“Biaya kuliah perguruan tinggi sangat kompetitif dibanding dengan negara lain," tulisnya.

Selain itu, para mahasiswa setelah lulus dapat melamar izin kerja terbuka yang berlaku hingga tiga tahun.

"Pengalaman kerja di Kanada dapat membantu para lulusan Kanada memperoleh izin tinggal permanen melalui program imigrasi dengan keterampilan (skilled immigration)." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya