Dua Wilayah Favorit Orang Indonesia di Korsel

Pyeongchang
Sumber :
  • www.feeldesain.com
VIVA.co.id
TKI di Korea Diminta Hentikan Adu Jotos
- Kedutaan Besar Korea Selatan di Indonesia memberikan apresiasi kepada wisatawan Indonesia yang memilih Negeri Ginseng itu sebagai tujuan wisata favorit. Konsul Jenderal Korea untuk Indonesia, Rhee Myong Ho, mengaku sangat senang dengan peningkatan kedatangan wisatawan Indonesia ke Korea Selatan dalam beberapa tahun terakhir.

Korut Retas Surat Elektronik Petinggi Korea Selatan

"Kami sangat senang. Sampai sekarang jumlah wisatawan dari Indonesia yang datang ke Korea Selatan selalu meningkat. Mereka (wisatawan Indonesia) juga selalu memberikan kesan yang baik dan tidak ada masalah apa pun," kata Rhee, dalam konferensi pers di Gedung GKBI, Jakarta, Selasa, 2 Febuari 2016.
Duta Besar Korea Ini Hafal 14 Lagu Indonesia


Untuk itu, Rhee menyarankan bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang ingin berwisata ke Korea Selatan agar mengunjungi Pulau Jeju dan PyeongChang, di mana pada tahun 2018 mendatang akan diadakan The PyeongChang Olympic and Paralympic Winter Games.


Di kedua daerah wisata andalan Korea selatan itu, Rhee mengatakan, wisatawan Indonesia bisa menikmati cuaca dingin dan salju nan tebal yang tidak bisa ditemukan di Indonesia.


"Pulau Jeju dan PyeongChang adalah tujuan favorit yang akan menjadi andalan kami untuk mendatangkan wisatawan sebanyak-banyaknya, terutama dari Indonesia. Kualitas airnya bagus, dan pada musim dingin pun matahari terus bersinar sehingga masih tetap hangat," kata Rhee, berpromosi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya