Akhir Kisah Titanic Diperdebatkan, Ini Komentar Kate Winslet

Sumber :
  • Instagram Kate Winslet

VIVA.co.id - Film fenomenal Titanic yang dibintangi Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio hampir menginjak tahun ke-20 sejak diputar di bioskop pada tahun 1997 silam. Namun, hingga kini film garapan James Cameron ini seolah tidak pernah lepas dari pembicaraan. 

Kate Winslet: Leonardo Dicaprio Makin Tua Makin Tampan
Yang dijadikan perdebatan dari film ini adalah adegan terakhir dimana Jack, yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio, akhirnya meninggal karena dinginnya Samudera Atlantik, sedangkan Rose, yang diperankan oleh Kate Winslet, bisa selamat, karena berada di atas pintu bangkai kapal.
 
Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu
Pada tahun 2012, dalam sebuah acara televisi, Mythbuster secara menyeluruh membuktikan bahwa pasangan tersebut bisa saja ada di atas pintu tersebut. 
 
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Cameron memprotes pertanyaan tersebut, salah satunya karena alasan daya apung. Namun hal itu kembali dijawab Mythbuster, dengan mengatakan bahwa masalah bisa diatasi dengan menempatkan jaket pelampung di bawah pintu.
 
Di tahun yang sama, Cameron juga menghadapi pertanyaan serupa dari media lain. Seperti dilansir The Guardian, sutradara film Avatar ini melontarkan komentar sinis, "Tunggu dulu, saya akan menghubungi William Shakespeare dan tanya kenapa Romeo dan Juliet harus meninggal." 
 
Setelah hampir 20 tahun, akhirnya Kate Winslet memberikan komentarnya tentang adegan yang diperdebatkan tersebut. Begini jawabannya ketika ditanya bahwa pada kenyataannya masih ada cukup ruang di atas pintu itu, untuk menampung Rose dan Jack.
 
"Saya tahu, saya tahu. Saya setuju. Saya pikir dia bisa muat di atas pintu tersebut," kata Kate.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya