Pengunjung Toko Kado Kaget, Singa Laut Ikut Belanja

Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA.co.id - Ternyata, bukan manusia saja yang suka dan hobi berbelanja, aktivitas menyenangkan ini juga disukai oleh hewan.

Dilansir dari laman Metro, Rabu, 3 Januari 2016, para pengunjung di sebuah toko dikejutkan dengan hadirnya seekor singa laut yang secara tiba-tiba masuk ke dalam toko "Gua," sebuah toko hadiah yang berlokasi di California. Seperti sedang mencari sesuatu, hewan ini mengelilingi toko tersebut.

Hingga 10 menit, hewan tersebut terus berkeliling, memanjat lemari pajangan, bahkan meja kasir.

"Saya sedang berada di kasir bersama dengan pengunjung lainnya. Tiba-tiba seekor singa laut masuk ke dalam toko," kata manajer toko, Rachelle Agosti.

Diperkirakan, hewan mamalia itu datang dari gua laut Sunny Jim yang berada tidak jauh dari lokasi toko tersebut. Namun tak ada yang tahu persis, bagaimana hewan tersebut melintasi jalan hingga berhasil mencapai toko dan masuk ke dalamnya.

Meski menjadi tontonan yang menghibur, namun pemilik toko tak mau ambil rIsiko jika hewan tersebut terlalu lama berada di tokonya. Ia memutuskan membawa hewan tersebut keluar dari tokonya.

"Akhirnya kami bisa menggiring singa laut itu keluar toko dan kemudian ia mendaki tebing dan kembali ke laut," kata Agosti.

Supermarket Pertama Tanpa Karyawan Buka di Swedia

Enam Hewan Lucu Namun Sangat Berbahaya

Hewan-hewan lucu ini memiliki racun pada bagian tubuhnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016