Wanita Ini Nikmati Kemewahan Terbang Sendirian

Terbang sendirian
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Wanita ini dijuluki penumpang yang sangat beruntung. Di saat warga China yang lain berjuang esktra keras demi mendapat tumpangan, ia malah menjadi satu-satunya penumpang dalam pesawat yang menuju Guangzhou.

Di tengah kerusuhan penumpang transportasi menjelang Tahun Baru China di Wuhan, wanita bernama panggilan Zhang ini malah bisa menikmati kenyamanan yang luar biasa. Ia sendirian dalam pesawat tersebut setelah penumpang lain dari penerbangan CZ2833 memilih pindah ke pesawat lain yang berangkat lebih awal.

Kini Warga China Bisa 'Pipis' di Area Terbuka

Keberuntungan Zhang menjadi luar biasa karena di berbagai wilayah di China sedang rusuh, dengan membeludaknya warga yang ingin pulang kampung untuk merayakan Tahun Baru China.

"Saya senang sekali, ini adalah pengalaman langka dan ini pertama kalinya," kata Zhang, di situs media sosial China Weibo, seperti dikutip oleh Shanghaiist, Kamis, 4 Februari 2016. "Saya merasa seperti seorang bintang ternama," katanya.

Unggahan Zhang mendapat ribuan respons. sebagian besar netizen mengucapkan selamat atas keberuntungannya yang sangat menakjubkan tersebut. Sementara itu, ratusan ribu warga China terjebak pada kondisi harus berdesakan dan tertahan kereta api yang tertunda berjam-jam lamanya.

Namun, kenyamanan yang didapat Zhang memang tak murah. Ia harus merogoh kocek hingga 1.200 yuan. Sementara itu, perjalanan menuju Guangzhou dari berbagai wilayah menggunakan kereta api, hanya berkisar 100-300 yuan.

 Pintu pesawat China Southern Airlines.

Cari Toilet, Wanita Ini Malah Buka Pintu Darurat Pesawat

Penumpang dievakuasi, dan pesawat tak bisa berangkat hingga 2 jam.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2016