Kelaparan, Singa Laut Terobos Restoran Mewah

Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id - Seekor singa laut berusia delapan bulan yang kelaparan diselamatkan oleh tim ahli dari SeaWorld setelah berusaha mencari jalan keluar. Dilansir dari Emirates, Jumat, 5 Februari 2016, hewan mamalia yang malang itu berusaha mencari makanan hingga memasuki sebuah restoran mewah.

Imigran Tenggelam di Yunani

Kejadian ini terjadi di The Marine Room, sebuah restoran yang menghadap ke laut di La Jolla, Amerika Serikat. Penyelamat menemukan singa laut betina itu sedang tertidur di atas salah satu kursi restoran. Ia ditemukan dalam kondisi yang buruk dan mengidap dehidrasi.

Setelah diselamatkan singa laut itu kemudian dibawa ke Pusat Penyelamatan Hewan SeaWorld dan para ahli mengaku optimistis mengenai kesembuhan total darinya.

Warung Bubur Spesial, Pelayannya Gadis Berbikini

Disampaikan, ada lonjakan angka kematian singa laut selama tahun lalu. Sementara para ahli biologi kelautan mengumpulkan ribuan singa laut yang sakit, kelaparan, terdampar atau mati.

Sepanjang 2015, SeaWorld telah menyelamatkan setidaknya 47 singa laut dan mamalia laut lainnya. Para ilmuwan mengatakan pasokan makanan hewan berkruang karena dipengaruhi oleh suhu air laut yang lebih tinggi dari suhu normal biasanya terkait dengan Badai El Nino.

Sekjen PBB Minta Eropa Berbuat Lebih untuk Bantu Migran

Pengunjung Toko Kado Kaget, Singa Laut Ikut Belanja

Ia sempat berkeliling toko seperti mencari sesuatu.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2016