Kepala Tertembus Panah, Kucing Tetap Hidup

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Seekor kucing di Inggris mengalami kejadian yang mengenaskan. Sebuah anak panah tampak menancap dan menembus kepalanya.

Tutup Hidung Anda Jika Hendak Masuk Mobil Ini

Dilansir dari laman Daily Record, Sabtu, 6 Februari 2016, kucing peliharaan yang bernama Lionel itu ditembak menggunakan sebuah panah dari jarak dekat di bagian kepala. Walaupun mengalami luka parah, Lionel beruntung karena terhindar dari maut.

Panah tersebut mengenai bagian kepala tepat di atas kedua matanya. Ia dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi melepaskan anak panah yang nyaris melubangi tengkorak kepalanya.

Inilah Alasan Bila Kucing Bertingkah Aneh

Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals (RSCPA) kini sedang melakukan pencarian terhadap pelaku yang melakukan kejahatan terhadap hewan ini.

Pemilik Lionel, Sharon O'Mahoney, menemukan kucing peliharaannya itu sekarat di depan rumahnya. Ia kemudian langsung membawanya ke dokter hewan untuk kemudian dioperasi selama satu jam.

Kucing Sakti, Tetap Hidup Meski Kena 30 Kali Tembakan

"Dia (Lionel) benar-benar tenang dan tidak terlalu tertekan. Saya rasa dia tidak sadar apa yang terjadi pada dirinya," kata O'Mahoney.

Stewie, kucing terpanjang di dunia.

Delapan Kucing yang Pegang Rekor Dunia

Kucing-kucing ini masuk dalam Guiness Book of World Record.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2016