Ulah Anak Anjing Ini Bikin Rumah Terbakar

Ilustrasi.
Sumber :
  • mirror.co.uk
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Seekor anak anjing secara tidak sengaja menyebabkan kebakaran di rumah majikannya pada saat tengah malam di Clydach, Swansea.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Dilansir dari Mirror, Jumat, 5 Februari 2016, anak anjing Labrador berusia empat bulan bernama Ted, menyalakan tombol pemanggang listrik, saat sedang melompat-melompat mencari sesuatu untuk mengisi perutnya yang lapar.

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Insiden itu terjadi ketika pemilik Ted sudah tertidur lelap. Rachel Thomas (29) dan suaminya Robery (35), terbangun setelah mereka mendengar bunyi alarm asap dan sadar bahwa sesuatu sedang terjadi.

Robert yang merupakan seorang ahli elektronik mengatakan, Ted menyalakan pemanggang saat ia sedang melompat dan memanjat di dapur mencari makanan.

"Gigi Ted sedang tumbuh, sehingga ia berusaha mencari sesuatu untuk digigit. Kami menyebutnya sebagai si penyala api sekarang," kata Robert.

Pasangan suami istri itu memastikan kedua anaknya yang masih kecil selamat sebelum mencari tahu apa yang saat itu terjadi. "Saya kira itu alarm dari jam weker saya, tapi ternyata yang menyala adalah alarm asap. Saya langsung menyalakan lampu dan rumah sudah dipenuhi oleh asap, itu sangat menakutkan," kata Rachel.

Anjing kami, kata Rachel, menyalakan panggangan, sehingga terbakar oleh api. "Saya bersyukur alarm itu berbunyi dan untuk selanjutnya saya akan memastikan semua orang di rumah memasang peralatan elektronik dengan benar," ujar dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya