Bos Facebook Ucapkan Selamat Imlek dalam Bahasa Mandarin

CEO Facebook, Mark Zuckerberg.
Sumber :
  • Facebook Mark Zuckerberg

VIVA.co.id -Bos Facebook, Mark Zuckerberg kembali jadi topik berita menarik. Di hari raya Imlek ini, ia mengucapkan selamat Imlek untuk mereka yang merayakannya. Namun bukan dengan cara biasa. Ya, lewat video singkat, ia memamerkan kehaliannya mengucapkan selamat Imlek menggunakan bahasa Mandarin.

Melalui video berdurasi lebih dari satu menit yang diunggah Mark di akun Facebooknya, ia terlihat sangat lancar berbicara dalam bahasa Mandarin.

Ditemani istrinya, Priscilla Chan serta putri kesayangannya Maxima yang masih berusia dua bulan, Mark mengucapkan selamat merayakan tahun baru Imlek untuk para pengguna Facebook.

“Kebahagiaan, kesehatan dan nasib baik pada tahun monyet,” kata Mark mengucapkan harapannya bagi pengguna setia Facebook, seperti dilansir People.com, Senin, 8 Februari 2016.

"Priscilla dan saya sangat semangat untuk merayakan Tahun Baru Imlek pertama dengan Max," ujar pria berusia 31 tahun itu.

Mark pun sedikit bercerita mengenai perayaan Imleknya bersama rekan-rekan di Facebook. Ia mengatakan, perayaan tahun baru kali ini, ia menjadi tuan rumah, menyambut para tamu dengan menghadirkan seorang koki handal dari China.

“Banyak masakan yang berbeda untuk semua orang di Facebook, favorit saya adalah bebek,” ia bercerita.

Mark juga mengungkapkan, bahwa Imlek tahun ini menjadi berarti bagi putrinya, Max. Kendati, putrinya itu resmi memiliki nama China, pasangan tersebut memilik nama Chen Mingyu.

“Chen adalah nama keluarga ibunya dan Mingyu merupakan harapan kami untuk esok yang lebih cerah bagi dunia."

Mark mempelajari bahasa Mandarin selama lebih dari lima tahun. Sebelumnya, Mark sempat memberikan pidato, lebih dari 20 menit bahasa Mandarin musim gugur lalu, di sebuah universitas di Beijing.

Ribuan Warga Rayakan Cap Go Meh di Glodok
Happy New Year!

Happy Lunar New Year from Priscilla, Max and me! In the Year of the Monkey, I hope you and all your loved ones find happiness, health and good fortune.

Posted by Mark Zuckerberg on Saturday, February 6, 2016
Area 404

VIDEO: Area 404, Laboratorium Terlarang untuk Bos Facebook

Area 404 merupakan tempat Facebook kembangkan produk hardware

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016