Lagi, Terjadi Penembakan Massal di AS

Sumber :
  • wjtv.com

VIVA.co.id - Tragedi penembakan di area warga sipil kembali terjadi di Amerika Serikat. Tepatnya di Parade Pass Christian, Harrison County, Negara Bagian Missisippi. Seperti dikutip situs CNN, Selasa, 9 Februari 2016, Kepolisian Pass Christian langsung menyelidiki penembakan yang menewaskan dua orang dan empat orang lainnya luka-luka sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Petugas Koroner Harrison County, Gary Hargrove, telah merilis nama kedua korban yang tewas ditembak mati dalam parade yang digelar Minggu malam itu. Mereka adalah Carlos Bates (29) dari Gulfport dan Yesaya Mayor III (43) dari Bay St. Louis.

Sementara menurut laporan Kepala Polisi Pass Christian, Tim Hendricks, empat orang korban yang terluka telah dibawa ke Memorial Hospital di Gulfport, dan keluarga mereka sedang menunggu mengenai kondisi para korban.

Hendricks mengatakan, penembakan terjadi dekat persimpangan Davis Avenue dan Ladnier Street. Penembakan, kata dia, terjadi sekitar 20 menit setelah parade terakhir meninggalkan Davis Avenue.

"Mendengar suara tembakan, beberapa unit keamanan langsung bertindak karena memang mereka sedang bertugas di area parade," katanya. Namun, pihak kepolisian belum menangkap pelaku penembakan dan saat ini pihaknya tetap menyelediki kasus ini sampai tuntas.

Tebakan Beruang Putih 'Peramal' Soal Trump Benar
Gelombang Aksi Protes Terpilihnya Presiden AS Donald Trump.

Tanggapan Muslim di Afrika atas Menangnya Trump

Amerika Serikat sedang mengalami degradasi moral.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2016