Putra George Bush Mundur dari Bursa Calon Presiden AS

Jed Bush
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Jed Bush, putra mantan Presiden AS, George H.W Bush terpaksa mengundurkan diri dari bursa bakal calon presiden AS setelah gagal memenangi pemilu premier di Carolina Selatan.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

"Malam ini, saya menangguhkan kampanye saya. Saya bangga dengan kampanye yang kami jalankan untuk menyatukan negara kita," kata Jed Bush seperti dilansir dari laman Channel News Asia, Minggu, 21 Februari 2016.

Tak hanya di Carolina Selatan, Jed Bush juga bernasib buruk di Iowa dan New Hampshire. Bush mengatakan, ia sudah berusaha dan kampanye berlangsung keras di tiga negara bagian itu.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"Ini adalah masalah ide dan kebijakan (dalam kampanyenya)," kata Bush.

Bush maju di bursa bakal calon presiden 2016 dengan berbekal kesukaan masyarakat pada sosoknya. Namun, ia tidak mampu mengonversi keuntungan itu, bahkan juga penggalangan dana yang cukup besar untuk sukses di ajang pemungutan suara.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Pemilu premier di Carolina Selatan dimenangkan kandidat Donald Trump. Sementara itu, pada pemilu premier lainnya, bakal calon dari Partai Demokrat, Hillary Clinton menang telak di Nevada, mengalahkan Bernie Sanders.

Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM

Pegawai ESDM tersebut diperiksa sebagai saksi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024