Dua Tahun Diyakini Sudah Tewas Tapi Muncul Lagi di Televisi

Ilustrasi televisi.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id – Seorang suami yang berduka karena kematian istrinya dikejutkan dengan kemunculan istrinya di sebuah program televisi.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Dikutip dari Mirror, 10 Maret 2016, dua tahun lalu, Abragh Mohamed telah mengadakan upacara kematian untuk memakamkan istrinya yang tewas karena kecelakaan lalu lintas. Sebelumnya, dari sebuah rumah sakit di Casablanca, Maroko, Mohamed menerima kabar, istrinya mengalami kecelakaan. Namun ditengah perjalanan menuju rumah sakit, ia dikabarkan istrinya telah meninggal dunia.

Mohamed tak mendapat kesempatan lagi untuk melihat jasad istrinya karena sudah tersimpan rapi dalam peti mati. Ia dan keluarganya lalu menguburkan jasad tersebut.

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Namun, dua tahun setelah kematian istrinya, perempuan itu tiba-tiba muncul di televisi. Ia mengikuti program terkenal yang mencari dan mempertemukan kembali orang-orang yang sudah lama hilang hilang kontak. Perempuan yang tak disebutkan namanya itu muncul dan mengatakan dirinya kehilangan kontak dengan suaminya.

Keluarga ini ribut dan bergegas mencari tahu tentang istri Mohamed. "Saya tidak tahu bahwa tubuh yang dikubur itu bukan tubuh istri saya dan ternyata ia masih hidup," kata Mohamed.

Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel

Diperkirakan selama ini istri Mohamed kehilangan ingatan (amnesia) sehingga ia tak langsung mencari atau menghubungi keluarganya. Di program televisi itu ia mengatakan,  kini tinggal di sebuah kota kecil di Azizal, Maroko.

Hassan Tower di Maroko/Ilustrasi.

Maroko Anggap Laporan AS Soal HAM di Afrika Utara Bohong

Penyusun laporan tak bisa diandalkan dan musuh politik pemerintah.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2016