Ilmuwan Buktikan Nazi Ciptakan UFO untuk Perang

Penampakan mesin Repulsine buatan Nazi
Sumber :
  • Wikipedia

VIVA.co.id – Rezim Nazi ternyata memiliki kemampuan membuat perangkat dan persenjataan perang canggih. Diketahui selain misil dan balistik, pasukan Hitler bisa membuat pesawat terbang yang mencapai luar angkasa dan berbentuk mirip piring terbang atau UFO.

13-06-1944: Roket V-1 Jerman Gagal 'Bersihkan' Inggris

Pesawat tersebut sejatinya bukan diperuntukkan bagi kedatangan alien. Nazi membuatnya murni untuk perang dan memata-matai musuh dari luar angkasa. Setidaknya, itu kesimpulan yang didapat oleh para pemburu UFO. Bahkan mereka menganggap Nazi masih memiliki UFO itu dan disembunyikan di Kutub Selatan.

Ilmuwan aeronautika Inggris Roy Fedden mengatakan bahwa Nazi memiliki ilmuwan yang cukup kompeten dari berbagai negara. Ilmuwan Nazi tidak hanya menciptakan misil pengendali untuk pertama kalinya di dunia, misil balistik jarak jauh untuk pertama kali, objek buatan pertama yang bisa mencapai luar angkasa, pesawat luar angkasa dan helikopter militer pertama, tapi juga telah mulai mengembangkan senjata nuklir kala itu.

03-06-1940: Luftwaffe Jerman 'Hujani' Paris dengan Bom

"Saya telah melihat beberapa ide desain dan produksi yang sedang mereka kembangkan. Jika perang bisa berlangsung beberapa bulan lebih lama, Nazi akan berhasil menciptakan dan menggunakan semua itu dalam perang," ujar Fedden, yang bersama timnya sedang meneliti hasil riset dan keahlian Jerman di akhir Perang Dunia ke-2, seperti dikutip dari Daily Star, Minggu, 27 Maret 2016.

Yang menarik, kata dia, adalah mesin Repulsine, sebuah pesawat buatan ilmuwan Austria, Viktor Schauberger. Pesawat itu berbentuk bulat dengan mesin turbin melingkar. Mesin itu bisa menciptakan vorteks dan bergerak lurus ke atas.

Mesin Rahasia Adolf Hitler Dijual Rp189 Ribu di eBay

Akhir perang dunia ke-2, Schauberger sempat ditangkap dan diminta melakukan demonstrasi. Di situlah terlihat bahwa Repulsine mirip dengan UFO yang selama ini dikaitkan dengan alien.

Sayangnya, purwarupa Repulsine hancur. Namun kabarnya, riset Repulsine masih terus dikembangkan oleh pencipta roket bayangan V2, Dr. Heinrich Richard Miethe. (ms)

Pasukan Berkuda Nazi Jerman memasuki ibu kota Prancis, Paris.

14-06-1940: Jerman Duduki Paris dengan Mulus

AS akhirnya membantu Prancis dengan cara nonmiliter.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016