Bocah Empat Tahun Dibunuh di Depan Ibunya

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • http://informasi-fantastis.blogspot.co.id

VIVA.co.id – Seorang anak perempuan berusia empat tahun dibunuh dengan cara mengenaskan di depan ibunya sendiri. Pelaku menggorok leher anak tersebut hingga tewas.

Begini Kelanjutan Kasus Ayah Tega Bunuh 4 Anak di Jagakarsa

Peristiwa mengerikan ini bahkan terjadi di area publik, dekat stasiun metro di Taipei, Taiwan, pada 28 Maret 2016. Bocah kecil itu diterkam dari belakang, lalu dibunuh menggunakan pisau daging. Padahal, sang ibu hanya berjarak beberapa meter didepan anak tersebut.

Menurut penuturan sang ibu, anaknya saat itu sedang belajar mengendarai sepeda. Gadis kecil itu berupaya mengayuh sepedanya di jalur khusus sepeda ketika seorang pria menghampirinya dari belakang. "Saya melihat pria itu menghampiri anak saya karena ingin membantu. Namun ternyata pelaku langsung menyerang anak saya, dan menggorok lehernya," kata ibu tersebut seperti dikutip BBC dari Taiwanese Central News Agency (CNA), Senin, 28 Maret 2016.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Ibu gadis itu lalu berteriak-teriak meminta tolong. Ia berusaha menghalangi pelaku,namun pelaku terus menghalaunya. Massa yang mendengar teriakan itu lalu membantu. Mereka berhasil meringkus pelaku lalu membawanya ke kantor polisi. Beberapa orang yang marah bahkan sempat memukuli pria itu.

Menurut CNA, polisi hanya menyebut pelaku sebagai Wang, berusia 33 tahun. Ia diketahui memiliki catatan kecanduan narkoba dan mengalami gangguan mental.

Polisi Masih Belum Tahu Motif Kekasih Tamara Tyasmara Benamkan Dante Hingga Tewas
Pers rilis ungkap kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Jalan Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I Palembang.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Polisi berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Wasila (40) dan anak perempuannya Farah (16), yang terjadi di Jalan Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024