Lamar Pacar dari Tebing Tinggi, Tapi Tak Bisa Turun Lagi

Aksi berbahaya, menikah di atas tebing tinggi/Ilustrasi.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id -  Beragam cara unik dilakukan seorang pria untuk melamar pacarnya. Meski risikonya bertaruh nyawa, namun tak ada salahnya mengecek kemampuan diri sebelum melakukan hal yang membahayakan.

Negara Bagian AS ke-51 New California Dideklarasikan, Sah?

Seorang pria secara heroik melamar gadis idamannya dari sebuah tebing batu yang tinggi dan curam. Namun setelah itu, petugas SAR terpaksa turun tangan menyelamatkan pria tersebut.

Michael Bank mencoba melakukan hal yang berbeda untuk merebut hati seorang wanita yang ingin ia lamar. Ia nekat memanjat Morro Rock, sebuah tebing batu setinggi 180 meter, di California. Bank lalu menyampaikan niatnya melalui aplikasi video call menggunakan ponselnya.
Menegangkan, Video Menyetir di Tengah Kebakaran
 
Kabar baik, karena perempuan tersebut memberi jawaban bersedia menikah dengan Bank. Kabar buruknya adalah, Bank harus menerima tagihan ekstra mahal untuk proses penyelamatan dirinya. 
Tanggapan Muslim di Afrika atas Menangnya Trump
 
Diberitakan oleh BBC, Sabtu, 9 April 2016, pihak penjaga tebing batu tersebut terpaksa menyewa helikopter untuk menyelamatkan pria berusia 27 tahun itu dan membawanya turun. Belakangan polisi menangkapnya dengan tuduhan menggunakan methampethamine. Saksi mata mengatakan, Bank bertindak tak karuan. 
 
"Ia tak bisa bergerak ke manapun. Ia hanya berdiri diam di atas ketinggian 25 meter dari atas tanah," ujar Todd Gailey, Kepala Pemadam Kebakaran Morro Rock yang terlibat dalam proses penyelamatan Bank.  
 
Tebing Morro Rock sudah lama dilarang oleh pemerintah Califronia untuk didaki. Namun sejumlah pendaki sering kali mengabaikan larangan itu. Beberapa tahun terakhir, banyak pendaki yang terjatuh dan tewas dari area tersebut. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya