Kucing Sakti, Tetap Hidup Meski Kena 30 Kali Tembakan

Kucing hitam yang beruntung
Sumber :
  • Telegraph

VIVA.co.id – Jika ada istilah kucing memiliki 12 nyawa, mungkin benar adanya, setelah melihat kucing hitam ini. Kucing tersebut benar-benar beruntung, karena tetap bisa hidup, meski telah mendapatkan tembakan peluru sebanyak 30 kali.

Biadab! Kucing Dicekoki 'Ciu' hingga Tewas Sambil Direkam

Kucing berusia tiga tahun itu bernama Puss-Puss. Dia ditemukan awal bulan ini dalam keadaan terluka parah. Dia berjalan dengan terseret, karena dipenuhi dengan banyak darah.

Usut punya usut, kucing tersebut ternyata telah lama dicari majikannya. Dia dinyatakan hilang dari rumahnya, yang terletak di Ardleigh, Essex seminggu lalu.

Delapan Kucing yang Pegang Rekor Dunia

"Kami kaget, melihat kucing itu bersimbah darah. Seluruh tubuh dan bagian kepalanya dipenuhi dengan luka tembak," ujar pihak kepollisian London, Adam Jones, Minggu 17 April 2016.

Luka-luka tersebut hampir memenuhi semua tubuhnya. Salah satu perluru ada yang menancap di bagian kaki dan membuatnya sulit berjalan. Sedangkan peluru lain, mengenai matanya. Ini yang membuatnya harus dioperasi segera," ujar Jones.

Tutup Hidung Anda Jika Hendak Masuk Mobil Ini

Kucing tersebut, kini telah pulih, namun terpaksa harus kehilangan sebelah matanya. (asp)

Rumah Mewah Milik Kucing

Viral Penampakan Rumah Mewah Milik Kucing, Netizen: Majikan Sesungguhnya

Sebuah eluarga mengunjungi rumah mewah yang ternyata milik kucing-kucing. Di dalam rumah itu terlihat ada 5 kucing yang sedang bersantai dan menikmati waktu luang mereka

img_title
VIVA.co.id
28 April 2023